Laman

Rabu, 20 April 2011

Cantik Dengan alat-alat Make Up Dasar



Yuk aplikasikan blush-on dengan benar

Untuk menghasilkan warna cerah merona pada wajah, tentu kita membutuhkan bantuan blush-on. Yap! Dengan teknik penggunaan yang tepat, wajah bisa terlihat lebih segar dan bercahaya lho. Sebaliknya, salah penggunaan akan membuat wajah terlihat lebih kusam dan tua. Lantas bagaimana cara penggunaan blush-on dengan benar?
1. Tujuan utama untuk mengaplikasikan blush on adalah untuk menonjolkan tulang pipi Anda. Bagian yang juga disebut apple of the cheek ini akan membuat pahatan wajah lebih tajam bak supermodel. Tersenyumlah di depan kaca saat mengaplikasikan blush-on, ini akan membuat tulang pipi terbentuk.
2. Mulailah dari bagian tengahnya, dan sapukan mendekati ujung mata.
3. Baurkan lagi dengan spons kering untuk meratakan warna
4. Gunakan ujungnya dengan gerakan seperti sedang menghapus dan sapukan ke arah luar. Ini akan membuat mata Anda terlihat lebih bersinar.
5. Last but not least, sekedar saran, warna blush-on yang lembut akan lebih enak terlihat karena tidak terkesan berat serta belebihan. Padukan dengan lipstik warna pink atau nude yang lembut dan natural.
6. Jangan pernah mengaplikasikan kuas blush-on dari garis bawah hidung ataupun di bawah tulang pipi, kecuali memang kesan wajah lebih tua yang Anda inginkan.

2 komentar:

Buat Temen" yang mau coment caranya gampang xox... pada box pilihan disamping kalian klik saja Nama/URL .. cukup isi nama, nga perlu kasih URL.. trus masukkin kata vertifikasi lalu klik Poskan Komentar ... Terima kasih ... Salam hangat ieyncha ... :)