Laman

Kamis, 21 April 2011

Pohon Kedondong Angker ... Hiiiiii ..

Ini pengalaman pribadi gue, dan emang setan itu ada. Gue dah lihat. Begini ceritanya...

Di tempat gue tinggal kan ada sebuah lapangan kecil namanya lapangan blok, tapi di kiri lapangan ada satu pohon kedondong yang aneh. Pohon nya ngak pernah berbuah padahal dah lama banget usianya.

Gini ceritanya. Malam kejadian kalau ngak salah malam rabu sekitar jam 01:30 gitu. Biasalah anak gaul bergadang. Singkat cerita kami pingin cari makanan kecil karena lapar, jadi lewat tu lapangan.

Pertamanya si ngak ada yang aneh, tapi tiba-tiba banyak suara anjing dan cuaca jadi dingin. Kami terus jalan, eh tiba-tiba teman gue jadi pucat mukanya. Gue tanya kenapa, eh dia malah diam nunjuk ke arah tu pohon.

Kampret rupanya buk Kuntilanak lagi ngegantungan kayak kelelawar dah, muka pucat amat, rambut jangan ditanyak semeter lebih ada sambil ketawa terus ngilang. Eh buset dia muncul 3 meteran di depan kami. Matanya merah, wajah penuh urat yang berdarah. Ya kontan kami lari ke Masjid dan ngak pulang sampai pagi. Gue baru tau rupanya tu kuntil adalah pelacur yang mati ketabrak dan gentayangan.

1 komentar:

  1. Sekedar informasi, di sebuah pohon leses yang terletak di kota Boyolali, terdapat sebuah lokasi yang kerap didatangi mereka-mereka yang sedang mencari pesugihan. Tepatnyalah di desa terpencil.
    Salah satu "menu" pesugihan di tempat itu tergolong unik, yakni di temukan secara langsung dengan di dampingi supranatural Prosesnya pun tergolong cepat, ada yang dalam hitungan menit, dan maksimal proses terlama hanya memakan waktu 30 menit. Pengalaman mengantarkan beberapa orang ke tempat tersebut, saya dapat berbagi sedikit informasi bahwa mereka yang bersedia mendapatkan uang gaib dengan nyali yang besar dengan cara jual anak lalu dia mendapatkan uang sebesar 7 milyar dari buto ijo.
    Biaya yang dikeluarkan selama proses pun tergolong sangatlah minim, dan itupun buat beli minyak untuk sesajen,dll . Bahkan juru kunci nya sendiri pun sangatlah sederhana, tidak menetapkan tarif seperti orang kebanyakan, Umbo rampe nya sendiri rata2 hanya memakan biaya maksimal 5juta
    JUAL MUSUH
    JUAL ANAK
    JUAL KELUARGA
    JUAL JANIN JARUM1-5
    PENGISIAN ANTI BACOK
    NAIK PANGKAT
    UANG BIBIT
    DLL
    Kalau ada pesugihan yang dikerjakn memakan waktu yang lama berarti cuma omong kosong aja kami memproses secara cepat tidak memakan waktu sampai berhari hari sampai di gigit nyamuk bahkan kedinginan di atas gunung ngapain susah - susah kami cuma membantu anda dalam susah ekonomi
    Tertarik ?
    he.. hee... pikir2 lah dulu sebelum mengambil jalan pintas ini, perbanyaklah informasi sebelum memutuskan ! Konsultasikan dengan yang ahli untuk lebih memantapkan diri dalam mengambil keputusan. Anggap saja ini hanya sekedar informasi dan bukan sebuah promosi. Namun demikian, di tengah kesulitan ekonomi yang menghimpit, banyak pelaku yang beralasan dari pada bunuh diri mati sia-sia, lebih baik mengambil jalan pintas meskipun sedikit "beresiko".
    Jika anda berkenan silahkan hub kami 085225420009 BB PIN 276DE6F5

    BalasHapus

Buat Temen" yang mau coment caranya gampang xox... pada box pilihan disamping kalian klik saja Nama/URL .. cukup isi nama, nga perlu kasih URL.. trus masukkin kata vertifikasi lalu klik Poskan Komentar ... Terima kasih ... Salam hangat ieyncha ... :)